lirik lagu girl in the mirror sophia grace dan terjemahannya

girl in the mirror sophia grace lirik lagu dan terjemahannya dalam arti bahasa indonesia:

[verse 1: sophia grace]
i wake up every day like h*llo, beautiful
 aku bangun setiap hari dengan mengucapkan hallo, begitu indah
cause this world is so crazy and it can bring you down
sebab dunia begitu gila dan bisa saja membuatmu tak berdaya
you’re too short, too fat, too skinny
engkau terlalu pendek, terlalu gemuk, terlalu kurus
hey, well excuse me if i think that i’m pretty
 hayyy.. maff jika saya merasa diriku ini begitu cantik
so i don’t care what you say cause i’m original
jadi saya tidak peduli dengan apa yang dikatakan karena diriku begitu alami
i’m learning how to love me from my head down to my toes
 saya belajar bagaimana menghargai diriku sendiri dari atas kepala sampai ujung kaki
let ’em know, let ’em know if you with me
mari kita lakukan itu jika engkau bersamaku
hey, cause i finally found the answer is in me
karena saya sesungguhnya telah menemukan jawaban hidupku

[pre-chorus: sophia grace]
my mama she keeps saying
ibuku mengatakan ini selalu
don’t let ’em get you down
jangan engkau menjadi orang yang lemah
had to learn to love me
belajar untuk mencintai dirimu sendiir

[chorus: sophia grace]
that’s why i’m talking to the girl in the mirror
itulah mengapa saya mengingatkan kepada seorang gadis saat di cermin (mengingatkan diri sendiri)
like even if you’re down, better get up
itu seperti saat engkau mulai lemah, itu membangkitkan
cause every set back’s just a set up
sebab dengan begitu itu membuatmu kembali ke masa lalu harus nya maju
for something just a little bit better
untuk menumbuhkan sesuatu harusnya engkau sedikit lebih baik
oh, i’m talking to the girl in the mirror
ohhh diriku berbicara dengan seorang gadis di sebuah cermin
girl in the mirror 
eorang gadis di sebuah cermin
girl in the mirror, girl in the mirror
girl in the mirror, girl in the mirror
seorang gadis di sebuah cermin 

[verse 2: sophia grace]
go to sleep at night with a smile on my face
tidur malam dengan senyuman di wajahku
cause i know who i am and i can’t ever be replaced
karena saya tahu siapa saya dan saya tidak akan pernah mengulang-ulanginya
so go ahead, be proud, be different
jadi teruslah kedepan, baggga pada dirimu, dan jadilah orang yang berbeda
hey, just make sure you’re one out of a million
buatlah satu kepastian untuk dirimu sendiri dari sekian banyak jutaan pilihan

[pre-chorus: sophia grace]
my mama she keeps saying
ibuku mengatakan ini selalu
don’t let ’em get you down
jangan engkau menjadi orang yang lemah
had to learn to love me
belajar untuk mencintai dirimu sendiir

[chorus: sophia grace]
that’s why i’m talking to the girl in the mirror
itulah mengapa saya mengingatkan kepada seorang gadis saat di cermin (mengingatkan diri sendiri)
like even if you’re down, better get up
itu seperti saat engkau mulai lemah, itu membangkitkan
cause every set back’s just a set up
sebab dengan begitu itu membuatmu kembali ke masa lalu harus nya maju
for something just a little bit better
untuk menumbuhkan sesuatu harusnya engkau sedikit lebih baik
oh, i’m talking to the girl in the mirror
ohhh diriku berbicara dengan seorang gadis di sebuah cermin
girl in the mirror 
eorang gadis di sebuah cermin
girl in the mirror, girl in the mirror
girl in the mirror, girl in the mirror
seorang gadis di sebuah cermin 

[verse 3: silento]
so bae you did it, you took it to the top
 jadi ucpakan selamat tinggal kamu bisa melakukanya, engkau membuatnya menjadi lebih oke
you gotta keep going, the grind never stops
engkau harus maju terus, menggiling semuanya jangan berhenti
say you won’t do what i won’t do
katakan engkau lah pemenangnya
yeah girl, i’m watching you
yaa gadisku..aku memperhatikanmu
you got that swagger, you got that glow
 engkau memiliki kesombongan itu, engkau akan berkembang
for all the doubters, just let them know
untuk semua keragu-raguan, jadi seharusnya biarkan mereka tau
count up more, for days just go
 perhitungkanlah segalanya, untuk hari-hari yang kau lalui
i love your soul and your rhythm flow
aku suka dengan jiwamu dan aliran yang kau bawakan
like oh yeah, i’m like oh yeah
saya menyukainya
put your hands in the air
angkat tangan mu ke atas
that girl power, that girl power
untuk wanita yang sangat kuat
put your hands up for the girl power
 angkat tangan mu ke atas untuk wanita yang sangat kuat
i like it, i won’t bite it
saya sengat menikmatinya, saya menikmati ritme ini
keep it on cause i’m watching
tetaplah begitu sebab aku mengamatinya
keep going, just kill it
tetapalah begitu... yang membunuh segalanya
so girl embrace your number one chance
 jadi oh gadis dapatkanlah tempatmu di panggung kelas 1

[chorus: sophia grace]
that’s why i’m talking to the girl in the mirror
itulah mengapa saya mengingatkan kepada seorang gadis saat di cermin (mengingatkan diri sendiri)
like even if you’re down, better get up
itu seperti saat engkau mulai lemah, itu membangkitkan
cause every set back’s just a set up
sebab dengan begitu itu membuatmu kembali ke masa lalu harus nya maju
for something just a little bit better
untuk menumbuhkan sesuatu harusnya engkau sedikit lebih baik
oh, i’m talking to the girl in the mirror
ohhh diriku berbicara dengan seorang gadis di sebuah cermin
girl in the mirror 
eorang gadis di sebuah cermin
girl in the mirror, girl in the mirror
girl in the mirror, girl in the mirror
seorang gadis di sebuah cermin 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "lirik lagu girl in the mirror sophia grace dan terjemahannya"

Posting Komentar